Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 06 April 2013

Tips tradisional merawat wajah

Sekarang, tanpa berlama-lama dalam tips tradisional merawat wajah, kami pembahasanya saja mulai tentang bagaimana Anda merawat kulit Anda agar terlihat bersih, halus, mengkilap, tidak kusam dan kering dengan cara tradisional, yang aman, alami dan bergizi saja . 1 (satu) sedang Pastikan Anda membuat pasangan Anda jatuh cinta!
1 Bayam
Seperti 10 daun bayam segar bilas dengan air mengalir. Uleni bayam cincang dan rumpun rapi. Kemudian dicampur dengan secangkir air mendidih, peras dan saring jus yang diperoleh. Air minum ekstrak bayam setiap pagi setelah mandi. Harus dilakukan secara teratur, setiap hari dan merasakan hasilnya setelah 3 minngu. Wajah halus dan mulus yang Anda dapatkan.

2 Daun sirih
Seperti 10 daun sirih dicuci dan direbus dengan 3 gelas air bersih. Dan minum air matang dingin 2 kali sehari pagi dan malam sebelum sebelum tidur malem. Hanya 1 (satu) gelas minum, sehingga setiap kali Anda minum. Terapkan juga air rebusan merata pada kulit dan digunakan untuk dipakai untuk tidur di malam hari. Lakukan secara rutin dalam 3 minggu akan cukup kulit memerah. Ini akan menjadi besar jika daun sirih merah telah digunakan secara empiris oleh istana, terutama dalam kaitannya dengan perawatan kulit.

4 Madu Murni
Untuk cara ini penulis menjamin 200% karena bisa dibuktikan. Kulit Anda akan tetap up hilang dalam kasus bintik-bintik hitam atau bekas jerawat dan bintik-bintik gelap bahkan jauh di bawah kelopak mata karena kurang tidur atau cinta. Namun perlu diingat bahwa penggunaan madu murni harus! Anda dapat madu murni kepada penjual atau pemasok produk herbal termasuk madu membeli murni khas Arab. Hehe ... tapi mahal pasti ...
Caranya: Pertama, bersihkan wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit. Ambil satu sendok makan madu murni dan memanaskan bagian bawah sendok dengan lilin. Setelah madu dimulai madu suam-suam kuku berair dan merata ke wajah Anda. Pijat kulit wajah, bekas luka, dan bekas jerawat, termasuk tanda hitam pada tas karena kurang tidur. Setelah pijat 30 menit, bilas dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin untuk terakhir kalinya. A regular 2 kali seminggu dan menunggu selama 1 bulan. Kulit wajah pasti lebih halus dan segar, flek hitam menghilang dan membersihkan kulit bercahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar